Guns N Roses ~ Chinese Democracy

Guns N Roses - Chinese democracy

Katanya Wikipedia…

Chinese Democracy merupakan album terbaru dari Group Band yang Melegenda dengan Albumnya Use Your Illussion dan Appetite For Destructions, namum sih katanya album ini nantinya akan dirilis tahun 2012, Apa ga ketuaan tuh axl rosesnya… tapi didenger lagunya sih kayana kurang rasa “GNR”nya kalo anda pecinta GNR kaya saya pastinya rada aneh denger nih lagu2nya, karena yang masih tersisa dari band aslinya cuma si axl rosesnya….

ok silahkan download lagunya bagi yang penasaran

1. Better

2. Chinese Democracy

3. If The Would

4. IRS

5. Madagascar

6. Riyadh and Bedouins

7. The Blues

8. There Was a time

9. This I Love

Lagu2 diatas merupakan lagu dari album barunya GNR, namun anda dapat lihat personel yang tersisa dari GNR yang 14 th yang lalu hanyalah Axl Rosesnya, ku harap dengan ditulisnya album baru ini di wordpress tidak ada yang merasa terganggu, ini hanyalah situs dari seorang penggemar berat GNR, dan ingin GNR seperti yang dulu lagi… semua yang ada disini diambil dari situs wikipedia

Personnel

  • Axl Rose – lead vocals
  • Dizzy Reed – keyboards, piano, percussion, backing vocals
  • Robin Finck – lead guitar, backing vocals
  • Tommy Stinson – bass guitar, backing vocals
  • Chris Pitman – synthesizer, programming
  • Bryan Mantia – drums, percussion
  • Richard Fortus – rhythm guitar, backing vocals
  • Bumblefoot – lead guitar
  • Frank Ferrer – drums, percussion

Former members who may feature

  • Paul Tobias – rhythm guitar, backing vocals
  • Josh Freese – drums, percussion
  • Buckethead – lead guitar

Note: Rose has confirmed some of Buckethead parts will remain on Chinese Democracy

Additional musicians

  • Dave Navarro – guitar
  • Gary Sunshine – guitar
  • Brian May – guitar
  • Shaquille O’Neal – vocals
  • Sebastian Bach – backing vocals
  • Patti Hood – harp
  • Note: Bach and Hood are the only musicians who have confirmed they will appear on the completed album

Orchestral arrangements

  • Marco Beltrami
  • Paul Buckmaster

2 thoughts on “Guns N Roses ~ Chinese Democracy

  1. gunawanwe mengatakan:

    lho.. emang si Slash kemana ya?
    dah sekian lama gak denger kabarnya band ini..
    jadi inget dulu, duluuuu banget…….!

  2. trian mengatakan:

    Slash mah udah bikin band baru mas…
    tapi nih lagunya kalo sering didenger lama2 enak juga yah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s