Download shamila – pacar temanku.mp3

Dari lagunya kayana sih rada aneh judulnya,  tapi saya heran koq ada yaa yang menciptakan lagu ini, aq belum dapat liriknya tapi ini ada mp3nya… dan kebetulan videonya bisa dilihat dicari di gogle tapi kalo mo download versi mp3nya silahkan download disini dan yang pengen lihat videonya di hp, anda dapat download 3gp(convert dari videobursa)-nya disini

8 thoughts on “Download shamila – pacar temanku.mp3

  1. tono mengatakan:

    waduh thanks nih dicoba donlod dulu..
    tapi sayang rapidshare di blok dari kantor..
    kepaksa ngedial up dah..

  2. tono mengatakan:

    tapi ternyata hasil rip dari tv..😦

    but thanks anyway ..😀

  3. Hansa mengatakan:

    Thanks bro… Banyak yg request ni lagu.. tapi susah jg dapatnya…

  4. UCU mengatakan:

    walaupun ini hasil rip dari TV tapi tetap aja aku berterima kasih karena aku uda mendapatkan filenya…

    thanks …………

  5. aa mengatakan:

    …syangnya di kampus ku, gk bs bwt download…!! MENYEBALKAN

  6. Gyo mengatakan:

    Waw………Shamila emang idola gue he….he….

  7. agus mengatakan:

    hampir tiap hari gue dengerin lagu ini..enak c

  8. jon satriani mengatakan:

    ueeenak,,, banget…. penyanyinya sexy N cantik banget
    truslah berkarya,,,!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s