Download Gaby (ega) – Lagu tanpa Judul.mp3

Chord by : Black_Plankton

>=========================
G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am  D
Antara kita kini tinggal kenangan

G  D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu
C G Am D G
Namun tak lagi
kan seperti dirimu oh bintangku
Reff :
G  d Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi
kan seperti dirimu oh kekasih
Secret Words :

ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati
Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau

Bait diatas merupakan lirik lagu dari Gaby yang judulnya Lagu tanpa judul
dibawah ini ada cerita mengenai kisah lagu tersebut,
kisah ini diambil dari blog punyanya agusceplek.wordpress.com

Mau cerita ne ke bro ‘n sist ttg penasaranQ ma Lagu yg p’nah aQ upLoad ‘n Liriknya aQ postingin jg. Nah, pas aQ dapet Lagu ne kan aQ diceritain kLo pencipta ‘n penyanyi Lagu ne uD mati bunuh diri gara2 pacarnya meninggaL. Masih penasaran banget.. cz Lum jeLas ‘n lengkap ceritanya. Nah pas di YM, statusQ tuh aQ isi ma Lirik Lagu itu, Tiba2 az temenku PM aku dan biLang kok aQ nuLis Liriknya Gaby. Gaby? sapa tuh…? Tyuz akhirnya dia cerita dech! ‘n begini ceritanya… :
Namanya Gaby, Dia anak SMU bLora di Madiun (katanya), dia juga anak Band khususnya vokaL, sewaktu itu dia kLas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembaLap, suka baLapan motor. Nah, pas masa2 ujian itu mereka jarang komunikasi krn sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggaL gara2 kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen2nya g mau kasih tau Gaby takut mengganggu konsen bLajarnya. Akhirnya setelah seLese ujian Gaby ke rumah pacarnya b’maksut buat ketemu, so pasti kangen lah, ‘n mau marah2 juga cz knp seteLah ujian pacarnya g ngabarin apa2. Tyuz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame2, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kLo pacarnya uD gDa, meninggaL! Gaby syok banget pastinya, Dia stress berat! Temen ‘n keLuarganya mensuport dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasiL menciptakan Lagu itu, Lagu ttg perasaan dia kaLi yah? Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekoLah. Tapi sayanknya… Gaby memiLih ketemu ma pacarnya, dia dikabarkan gantung Diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah… setelah itu menyebarLah Lagu2nya… Dan banyak yg bilang setelah ndengerin Lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian2 gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan keLahiran Gaby.

untuk download lagunya silahkan klik kanan link dibawah ini lalu open in new windows:
http://rapidshare.com/files/108634719/Gaby_-_Lagu_tanpa_judul.mp3.html

ok semuanya, aq berharap kalian dapat mengambil hikmahnya dari lagu tersebut…ok

oia… selain cerita diatas ada juga yang menyatakan bahwa tu lagu dari caramel band,seperti yang dikatakan di blognya milik johan, tapi ada juga yang menyatakan bahwa caramel hanyalah korban dari gosip tersebut, dan mereka ga tahu menahu soal ega/Gaby, pusinggggg….

tadi apa kalian punya cerita yang lain mengenai lagu itu atau yang anda rasakan saat mendengarkan lagu tersebut… tolong ya ceritain di coment aq tunggu loh…

Iklan

124 thoughts on “Download Gaby (ega) – Lagu tanpa Judul.mp3

  1. GABS berkata:

    LaGuNyA bWgZ bWgt…tMn2ku jG bnYk Yg SkA!KaSiHaN bWgt y A si Gaby,SmPe2 dY mNgGl tuk MeRAih cINTa MaTInYa…

  2. bambang berkata:

    serem juga dengernya bulu kuduknya sampe merinding, mudah-mudahan datang beneran deh kalo ceweknya cantik.

  3. Adya berkata:

    kayaknya cuman hoax.. ada yang bilang namanya Gaby, ada yang bilang namanya Ega, ada yang bilang dia vokalis caramel band.

    Ada yang bilang dia kuliah di STIKOM Bali, ada yang bilang di STMIK AMIKOM Jogja, trus ini SMA Blora Madiun..

    Ada yang bilang pacarnya mati tabrakan, ada juga yang bilang mati tawuran.. hhihihi duh..

  4. Johan berkata:

    Berita itu cuman bohongan belaka, Gaby (Egha) Masih hidup kok. Buktinya, Radio di Kotaku Surabaya, EBS FM pernah wawancara langsung dengan si Geby(Egha). Tapi untuk versi cerita mana yang bener, silakan tanya langsung ke Dia. Untuk alamatnya silakan lihat disini.
    http://johanku.wordpress.com/2008/03/29/kontroversi-eghageby/

  5. zoel chaniago berkata:

    serius tu kk…. minta izin download yach…

  6. akbar berkata:

    tmen w mlah pngen ktemu ma dy,,,,
    pnasaran ma hntunya,,,

    ktanya CANTIK……..

  7. aRuL berkata:

    masa SMU blora madiun?
    anak makassar deh 😛

  8. yoga berkata:

    oi katanya kalo lagu gaby direverse ada semacam kata2 yang katanya itu sebuah mantra untuk memanggil arwah.. bener ga sih? Dalam reversenya ada kata2 bisakah kumiliki nafasmu dll.

  9. titov berkata:

    numpang donlod om…
    tks 🙂

  10. Sharie berkata:

    aQ mgkn agak telat tentang berita Gaby,,,
    tp 1 hal,,,

    cerita Gaby hmpir mirip ma kisah Q,,cm bedanya,,aQ msh berpikir rasional untuk melakukan yg di lakukan Gaby…

    aQ jg di tinggalin ma org yg berarti bgt bwt aQ…

    dan ketika aQ denger lagu Gaby,,,lalu aQ nyanyiin…aQ ngerasa lagu itu hidup,,,ntah mungkin krn aQ punya kisah yg sama atau apalah…tp yg jelas stiap aQ denger lagu itu,,aQ sedih,,,aQ inget ma calon tunangan aQ…

    lagu itu bwt aQ lemah,,tp aQ suka lagu itu…

  11. Arly Setiawan berkata:

    Memanag……… hikmah dari lagu tersebut banyak sekali apalagi yang habis ditinggalkan……….

    If you love something ,set is free…..
    If it come back , it’s yours……………
    If Doesn’t , it never was it…………..

    Jika kamu mencintai sesuatu,biarkan dia pergi.
    Jika kembali padamu, itu adalah milikmu.
    Namaun jika ttidak memang takkan pernah kemali.

    !!! Aq tunggu Coment kamu !!!

  12. belajaran berkata:

    welew2 kok critanya simpang siur ya? ada yg bilang mati minum racun gitu. tp gpp aku suka lagunya n buat gaby semoga arwahnya di trima disisinya..amin

  13. moko berkata:

    koki saya malah pengen di datengi arwah geby ya…biar bisa sharing gitu ma dia

  14. trian berkata:

    Aq juga kayana ga percaya ama tuh cerita… ya kayana aq lebih percaaya ama comennya johan… iyakan ???

  15. ruddy berkata:

    aku rasa semua itu boonk, gosip sengaja dibuat sedemikian rupa, buktinya dari pihak CARAMEL sendiri nggak tau dan nggak kenal Gaby, mungkin nech mereka sengaja menciptakan lagu ini hanya untuk mengangkat popularitas dari Group Band itu sendiri, karena mereka Indie band, so….. !! nggak mudah untuk bisa masuk ke dapur rekaman, kecuali album mereka beredar dan banyak penggemar, seperti yang dialami kangen band, merpati band, dan band indie lainnya.

    Tapi, selamat buat kalian dan semoga sukses, mungkin ini adalah salah satu trik bagi kalian untuk membuat penikmat lagu merasa penasaran, dan bisa menikmati lagu ini dengan rasa penasaran seperti apa sich lagu dan kayak apa sich orangnya. padahal suara vokalnya datar – datar aja.

  16. cTupidh_girL berkata:

    .lagu-a maiant keLLent. .

    , mank smuw ntu bneL eaa? ?
    , lou kta pLent* ai cci,
    ,kta-a dy nag cmaLank. .

    .jdd buinguung,
    ,eanc bneL eanc mnn cci? ?

    .huhhh. . .
    ,+ ctupiedh neiii

    .ho, ho^^

  17. christy berkata:

    ihhhhhhh. serem bgt yah. aq kpngin liat foto na gaby and temen na yg nyanyiin lg na dia. pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  18. chacha berkata:

    Yg bener tu gaby uda meninggal apa blum ci ? Kog banyak versi ?

  19. tombbella berkata:

    gu gak tau mana yg bener!!!!!!!!!!!!!!
    tapi dari gosip2 jalanan katanya itu anak jakarta!!!!!!!!
    jadi bingung!!!!!!!!!
    TAPI SIAPUN YANG BUAT LAGU ITU,Wyakin kalau DIA tau apa itu arti cinta sejati.Dan beta sulit nya untuk mencari pengganti DIA yang kaita sayang.

  20. naspard berkata:

    crita diats membutku takut akan ditingkal sang kekasih

  21. Gaby berkata:

    duhhh makasi yah temen2 yang dah bilang lagu aku bagus,
    aku kecewa berat, makanya aku bunuh diri,
    nanti de aku mulai booming lg, untuk daerah jakarta siap2 yah, aku capek keliling provinsi , bayangin aja setiap orang dengerin lagu, malam nya aku datangi,, gk istirahat2, hhuuhuhu

  22. heeldelma berkata:

    LEeeeesSSSooooo DEeCh……………………….

    pUcIiiiNk gw DnGerIN CRiTaaaa Yg gAG jElAAAzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    QW PngeN deNgER CRitAx lAnKsUnk dRi GaBY,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    tUw SaTu2x ObaT
    bUat NgiLAngIN
    rSA pUciNK gW
    Yg DsEBaBPin AmA bRItA X gAby Yg siMPank Siur………………….

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,GaBy I WAIT U………………………………………..

  23. brete berkata:

    di madiun tidak ada namanya SMU blora,

    blora itu daerah di jawa tengah!!!
    madiun itu daerah di jawa timur!!!

  24. Naga berkata:

    Uhh…..
    Emx gue pkirin, but…
    Nice to listen the song’s gaby

  25. Agay berkata:

    Gaby ayu ga’ yo??
    Yo….
    Ak PnGen Knlan m si gaby…
    hi…hi….hi…

  26. gaby gadungan berkata:

    semua itu bohong………………….

  27. Auah berkata:

    Satu lagi karya lagu yang bagus tercipta

    Satu lagi tindakan paling bodoh terjadi

  28. pasha berkata:

    aku loh penasran ma wajahnya gaby kayaknya sih dy cantik….wong kagunya za menyentuh.ha..ha..

  29. caH JOGjaaa, berkata:

    waw…..ceren abiezzzz
    aQ seneng if lagu ini disiarin ke TV2 abiezs seru, kerent, + bwt aQ nangissss
    Dalem banget sich lagunyaaaaa
    aQ jadi ngrasa if cinta emg gag harus slalu dekat

  30. Meviza_Leyra berkata:

    gua nggak tau pasti gimana crita yang bener. Banyak versi seh.
    but selebihnya, gua ska banget ma tu Lagu. Tapi nggak gua banget.
    maksudnya…..
    gua nggak pernah ‘n jgn ampe tu gua alami ma seperti apa yang Gaby tulis dalem lagunya…..
    tengZ aLot

  31. Meviza_Leyra berkata:

    gua mo nanya ma cah jogjaa.
    emangna iya gitu Lagunya disiarin di tipi2???
    kok gua nggak tau Ya?
    makacih

  32. gitta berkata:

    wuih.
    mantap
    lgu itu krenn,, gu patah hti, dngr lgu keq gtu tambah sakitt ..
    gaby.gaby..
    keren bgt c lu ..

  33. rhakateza berkata:

    percaya gak percaya nih lagu beredar di Makassar sejak awal bulan 2007 bahkan ada temen yg bilang akhir 2006. Tapi kok hoax nya baru beredar sekarang yah???

    capek deh!!!

  34. rhakateza berkata:

    jangan mau di kibulin….
    versinya kebanyakan…
    gak ada yg bisa di percaya…..
    sekalian aja bilang “ada monyetnya”
    kaboor!!!

  35. cah solo berkata:

    Wah ceyu juga ya soal Gaby. . . emang gak ada yg konfirmasi alamtnya,ntar tak carinya ,trs jelas deh ceritane gmn….

  36. Tc berkata:

    Ah bo’ong tuh.

  37. adjie_xrockets berkata:

    kalau gue mah bingung, sebenernya gaby ntu siapa???? lagu nya easy listening sih…cuma gue penasaran ma cerita yang ada..emang dah bunuh diri beneran y??? ada yang punya foto nya g??

  38. one berkata:

    temenan a iku????

  39. dede berkata:

    Gw sbnrx bingung ma crita itu .Sbnrx tu Gaby pa ega Gw jg penasaran orangx tu ky pa tho?????koq di sini g dilamp fotox sich .But gw suka koq ma Lagux.Dan moga2 tu Gaby or Ega damai ja disana ox.

  40. tama berkata:

    ju2r pertama aq denger ni lg ga ngerti artix..
    dan ni lg mnrutQ krng bgs hax dengan aransemen gitar doank..
    tp setelah aq dengerin brkali2,terdengarx bgs jg..cz gara2x bnyk tmn2Q yg suka..
    soal cerita diataz aq kurang ngerti..mana yg bener&bo’ong..
    mash bingung..
    sebenere sapa se yang nyanyi??
    gaby idol/gaby orng laen??
    kok penuh misteri gto se??
    tp terserahlah..tu lg penyanyinya sapa/penciptax sapa..
    yg penting Qta hrs menghargai karya ank negri..key??

  41. XOMO berkata:

    Gaby kemarin datang ke rmh gw,Gaby anaknya mang Nasar itu kan

  42. k. ade berkata:

    ni lagu emank mizzztttteeeerrrriiiiuuuzzzz bgt…..tp Q suka kk..

  43. Arek2 madiun berkata:

    cok… nek apus-2 rash teko ngendi2 ndadak gae internet barang…. tarah rai apus-apus kui rai guaaaaaaaaaaaaaaaateeeeeeeeeeellll lan jiancok tenen

  44. cuplis berkata:

    eh kalian tu pada kebingunan amat cih…
    kalo bner tu cerita ku cuma bisa doain..
    kalo gak ya ku hanya bisa nikmatin lagu nya…

  45. MANG BAKSO berkata:

    keren banget lagunya gw suka lagu gaby keren abiz.gw numpang jualan yach!!!bakso…bakso…

  46. shashie berkata:

    yang pastinya ku sangat menyukai lagu ni, entah smua orang blang bo’onk or bnr. yang peting lagu ni sangat menyentuh bwwwwwwwwwwwget.
    siapa pun gaby itu, ku harap jgnlah jd misteri, buktian smua kbnrannya. semoga ja orangnya membaca coment ini dan mau menjlskan smuanya.
    kasik kbar y klo gaby dh merilis albumnya lg..heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  47. zha berkata:

    madiun!!

    bkn na plg??

    gosip n2

  48. wajun berkata:

    eh wa minta foto gaby ada nga?
    tolong kirim ke lazy_gokil@yahoo.com
    thank’s atas bantuannya

  49. zha berkata:

    madiun??

    palembang???
    gosip n2

  50. Bener gak ya? Gosip ny seh dah nyampe kerumah guw ¤pamulang¤ Kata ny temen2 guw gaby tuh cantik.. Macem2 ceritanya.. Ada yg begini begitu. Aku pengen tau foto na gaby sama co nya ya! ¤ LOVE is EVERYTHING¤
    Thanx

  51. d_strezzz berkata:

    wooy…w marah niw ma lw2 smua yg ngasih kbr ga bner ttg geby…kta ne lw2 smua mw geby tenang..tp malah bkin crita yg gazebo2 gtu mw lw smua pa x?klupn geby ktmu ma lw2 smua,dy ga bakal nyelakain lw..coz dy malah mkacie bgt wat lw smua dah mw nerima lagu na dy.
    wat yg lmz tau crita na,mdingan ga usah tw d..coz crita na ga da yg bner..key;;;

  52. Q berkata:

    Entah apa dan bagaimana ceritanya yang jelas lagu ini jelek, gak berkelas….cuma menang lirik doang n cerita khayalan yang sok tragis….

  53. luki luke berkata:

    c say mau ceriata , , , ,

    kmaren saya ngalamin kejadian , , , ,

    waktu itu saya m temen” ngumpul” brg gt, , , ,

    truz temen matiin lampu truz nyalain lagu itu , , , ,

    ketika itu salah satu temen saya ada yg foto” gt , , , ,

    taunya dapet foto kuntil anak . . . .

    wkwkwkwkwkwkwk

    gaby kali iaaa,,,,,,,,,,

    laguna gag jauh beda dari “rintihan kunti” , , , ,
    ]cz lagu itu juga sama cuma setanya lebih serem , , , , ,

    wkwkwkwkwkwkwkwk

  54. dhievt adhitama berkata:

    aku lebih cape dech””””’
    nyari ksana ksini ga ada yg jelas.
    maksude apa koh…………

    klo ada fotonya kirim ye ke
    apwn_anggoro@yahoo.co.id

    thx’s b4….

  55. budi berkata:

    preet………………ga percaya ah?klo leh

  56. irwan aLone berkata:

    ukh,,,GOKIL…g acungin 4 jempol bwt gaby..g salut ma perjuangan cinta nya..wlpun g kgx tau dh ntu bnr pa kgx??????tpi bwt g,,cinta nya c gaby ma co ny..lbh2 dri romeo n juliet…thnx..

  57. DEDEW berkata:

    MAKASIH ATAS PENERANGANNYA DARI SEMUA KEGELAPAN TENTANG GABY ATO PUN EGHA. GW LEGA BANGET CZ Q KIRAIN TU BENER.

  58. heyyy…get a life boz..
    lo semua kesannya kurang kerjaan banget mikirin neh lagu..
    cuek aja knapa..

    GA PENTINGG

  59. Lisa berkata:

    Lgu na bgus banget ….
    DaLem banget ….
    pokoknya ga qun bosen deggghh dengerinnya …..

  60. boncel berkata:

    semua cerita diatas itubo’ong belaka… smuanya itu hanya untuk mendongkrak popularitas band cewek saya
    sapa bilang pacar saya udah meninggal dia masih hidup.
    makasih ya… atas sumua komentar2nya.

  61. arya berkata:

    tanpa mengetahui kisah dibalik lagu itu..ketika pertama kali q mendengarnya, emang terasa bnr21 hidup…dan bikin darahku berdesir…dalem banget artinya..

  62. purwanto berkata:

    Dear Gaby,.

    Apapun cerita anda yg jelas lirik lagu ini bagus,..
    Terus kejar prestasimu dan jangan lupa berdoa.

    mungkin yg lain itu cuma iri ..

    terus berjuang yach

    salam,

  63. agung w berkata:

    Gaby tuh emang bener ada, dan dia udah meninggal bener,………..
    Soalnya waktu kemarin aku dengerin lagunya, trus krn ak suka aku putar berkali 2x, akupun kemudian agak merinding soalnya aku muternya waktu malem hari, sayup sayup terdengar suara cewe yg menangis lirih di belakangku……… akupun penasaran, lalu aku menoleh ke belakang, ternyata ada seseorang tp ga bgtu jlas, dan dia menggantung di atas plafond kmr gw,……….. sontak gw pun ga bs bergerak en terkejut abis,…….. trus dalam kondisi gw yg dlm alam sadar dan tidak sadar tsb, dia bilang,..” aku ingin mencari kekasihku,… kekasih sejatiku,…. sewaktu aku hidup, dia telah meninggalkan aku duluan,…. shg akupun mencoba mencarinya, bahkan dlm alam yg berbedapun ttp ak cari,… tp sampai skrg blm ketemu,……. ” akupun terhenyak mendengar kata2x itu,………. trus anehnya aku terbangun di atas tempat tidur gw, pdhl ak inget klo ak tuh msh berada di meja, si sepan komp, kok tiba2x bs ad di tempat tidur yah ? Moga 2x aj arwahnya dpt diterima di sisi-Nya , Amin. kita doakan sama sama

  64. kira berkata:

    hm..
    dari awal cerita ini gag rasional dan keliatan banget dibuat2.ada yg bilang gaby mati coz senar gitarnya putus trz kena nadinya.trz gw dengerin lagunya.tp setelah tu senar putus gaby masih tetap bernyanyi,cukup lama malah,brarti dy gag mati coz ntuh.lagian ending nih lagu terkesan dipaksakan.seperti sengaja dipotong,bukan terhenti karena gaby mati.sekarang kalo bener gaby dah mati,TUNJUKIN KUBURNYA!!gw tantang!

  65. VEY berkata:

    W JUGA BNUN,PI KLU ITU BNER KSIAN JGA GABY!
    YA KAN!!!!!!
    DRI LGU NA W JGA NGERASA TU BNER!!!!!

    MANK MISTTERIUSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  66. aku berkata:

    huuuuwhhhhhhhhhhhh

    shei zhi dao la……

  67. aku berkata:

    bu zhi dao

  68. noval berkata:

    so sweet

  69. reza_qubone berkata:

    kaya gmn sech sosok seorang gaby????mpe membuming ny????bisa tunjukin futu ny tidak?????pnsrn g…..coz g msh kgx prcya ma crta ny,,bnr pa cuma bikin sensasi doank…..thnx

  70. motty berkata:

    gaby, mank dh mati bnrn tha?????
    kbr_ny loh ggbener gt, bingungi pagh
    kalyn pd pcy tha????????
    kyke cm bkin sensasi deh,,, jgn cm nkutin j…
    kt_ny dy gila skg::???
    kmrn jg ibu_ny tlp d ebs bt jlzn kl ank_ny lum mati
    hayyo loh pcy app gg iia

  71. sarifuddin berkata:

    Gaby udah nyiptain lagu “jauh / tinggal kenangan”, sekarang aq mo ciptain lagu juga ach,
    judulnya “GABY …SIAPA SEBENARNYA DIRIMU” tapi aq nggak mo’ pake acara mati bunuh diri

    ne aq poenya foto mesra PANJI(pacar EGA/GABY) dan GABY/EGA sebelum mereka meninggal

  72. TN Ham berkata:

    Mana yang bener antara anak Makasar, Bekasi, Semarang atawa Blora. Bingung nih, sebenarnya Gaby tuh anak mana ??????. Kok simpang siur sih. yah terlepas dari semua itu, ini lagu emang enak banggetttt. Buat yang bersangkutan or yang nyiptain ini lagu maksih dah buat lagu yang dahsyat (khususnya kontroversinya) maju terus dan buat lagi lagu-lagu yang lebih bagus. Upsss

  73. Intan berkata:

    W sK b9t mA l9u’a..
    Cz l9u kLeNd N’ mNyNtUh b9t,w p9n Lyt dUnX ft0’a gAby/e9a N’ c0’a. .V bNr 9 c! Dy udh mNg9l tAw

  74. makara01 berkata:

    Hmm…
    Kalo lagu yg gue denger ada suara tepuk tangannya tuh.. Apakah itu lagu orisinil asli yang dinyanyiin gaby ya?? masak ada tepuk tangannya?? Kalo elo ada yg asli & suara asli gaby minta dong kirimin ke e-mail gue.

    nightmares.xxx@gmail.com

  75. meylha berkata:

    mnrut w n2 smw 2 bo’ong itu palsu..(halah lagu bu’)..eh,gaby 2 sekarang masih idup ap ud mtie seeeee buingungggg jg nie..lok msh idup umumin dwong di lpngn..ouw ia lok ad fotona gaby pasang d e-mail quwh ia…..

  76. Phauroni berkata:

    Yg jlas smakin sering denger ni lagu,cewek aku makin sayang ma aku

  77. dian berkata:

    cwk gw jg suka kebut2an motor n baru kemaren dy kclkaan.tapi untungnya dy gak knp2.motornya az yang rsk,bulu kuduk gw ampe merinding dengar lagu dy.kisahnya gw banget.

  78. babu gaby berkata:

    oy gaby pa kbr?dk ingt ap duit gaji tuh blm kau byr.
    po kbr kau dsurgo?

    slm be ye bt isroil,jgn jmpt qm dl yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  79. Ainur Rofiq berkata:

    lagunya sangat bagus, seandainya dia gak keburu meninggal kan teman2nya pasti terkenal layaknya maraknya penyanyi2 baru.

  80. nae berkata:

    alah boongan tuh!!!!!!!!!

  81. BanNyu berkata:

    Yang pasti lagunya bagus. Saya suka

  82. gerry berkata:

    lagunya bagus bgt deh………………

  83. bertrand berkata:

    Loe pade diboongin tau!!! Aslinye namenye Mulyani Lesmawati tau n orgnye msh idup!!! Nih kalo LOe pde mo contact die 0816961188. ‘ Met kenalan yeeee…

  84. dinz berkata:

    .Lagu nea keyent amad.
    ..qu suka..

    tupi kugh sjrh dr ntu lagu nyeremin amad
    ..olanke jua cantig uog..

  85. nita berkata:

    cerita diatas menurut aku ga benar sama skali. klo km mau tau ceritanya gini :

    Tentang lagu “TINGGAL KENANGAN”, penyanyi sekaligus penciptanya.
    Sebenarnya lagu itu berjudul “JAUH”
    Pertama kali dinyanyian oleh ABE’ dengan versi acoustic. Pada acara MILAD ke-6 SANGDIPA (SANGGAR DIPANEGARA) yang merupakan sanggar seni STMIK DIPANEGARA MAKASSAR. Dimana ABE’ merupakan mahasiswa angkatan 2003 di STMIK DIPANEGARA MAKASSAR dan anggota dari SANGDIPA. Pada acara milad tersebut secara tidak sengaja lagu tersebut terekam, kemudian lagu tersebut di edit oleh salah satu anggota SANGDIPA. Dan pada akhirnya beredar dari komputer ke komputer Setelah lagu itu booming di Makassar dan sekitarnya. Pencipta (RIFAI ILYAS) dari lagu tersebut membentuk satu band yang bernama “CARAMEL” band dan mengaransemen kembali lagu tersebut. Oleh karena itu maka lagu tersebut menjadi dua versi yatu versi acoustic dan versi band.
    Mengenai kematian dari penyanyi acousticnya, itu tidak benar. Karena sampe sekarang ABE’ masih hidup dan dalam keadaan sehat wal afiat.saya bisa memastikan itu benar karena di salah satu sahabat dekat saya. Saya baru pertama kali ini mendengar nama GABY. Saya menyertakan potongan clip dari acara MILAD ke-6 SANDIPA dimana lagu tersebut dinyanyikan pertama kali oleh temen saya ABE’.
    Sudah pernah saya dengar dan saya liat di internet tetang gossip bahwa penyanyi “jauh” itu sudah meninggal. Tapi saya gak sangka bakalan masuk TV. Saya kasihan ama teman saya. Suaranya yang bagus sama sekali tidak di hargai. Saya mohon berita ini tolong di klarifikasi. Klo ga percaya konfirmasi aja ma anak2 SANGDIPA atau hubungi saya di nomor ( 085242407776 )
    klo mau liat clipnya aku akan kirimin kamu clipnya kok.asal km kirimin aku alamat emailmu.

  86. icha_gemini berkata:

    lowwwwww…..
    ne brita beneran apa boong c?
    coz tu lagu sring q dgr ada 3 versi yg nyanyi tu vocx caramel…
    tp kyx boong d…

  87. devian berkata:

    cih.. bohon belaka…
    anaknya masih hidup ampe skrang.. kul di fak pertanian,
    laen kali buktiin dlu bro

  88. nun berkata:

    sedih kala sendiri, ingat masa lalu selsu di temani.

  89. faisal berkata:

    wah tragis banget kisahnya……… tapi Gaby akan lebih mulia bila tidak mengakhiri hidupnya yang ktnya dengan bunuh diri. minumobat.dlll. coba yang bikin ceritan bikin meninggalnya gaby itu karna sakit down ditinggal pacarnya….. kan penilaian orang akan lebih baik…… tapi aku bingun juga seh kemarin q dapt lagunya versi fullband… yang nyanyi JAMSPIRO feat ANGIE…. liriknya sama…. dan ada juga Gaby yang nyanyi versi piano……. YANG BENER SIAPAAAAAAA……… !!!!!!………. tolong beri penjelasan……???

  90. Norman berkata:

    Gw sich netrallll…..

  91. vega berkata:

    gilla . . .

    sereeem bgd laggu’y . .
    tpii enq jga laggu’y . . .

    kerren . .

  92. sigit berkata:

    ni lagu kren bnget………. kya lagu bwatan gue tpi lagu gue lebih serem judul’a dunia hitam………………………….

  93. mara nak bitek cibinong berkata:

    nie lagu bagus banget dech nie mengingatkan w pada seseorang yang w sayangi tapi dia dah tiada,,,,, w pengen mencari pengganti dya tpi w ga bsa dilupakan krna w ma dya tlah melakukan perbuatan dosa besar yaitu saling bercinta dalam karung………mara bhitek cibinong…
    slam2 bwat nak2 bhitek yang w cintai and w sayangi…………?

  94. mara and sigit nak bitek cibinong berkata:

    nie lagu gaby bagus bngat she……mengingat kan w pada cwe w yang tlah tiada and pergi jauh takkan pernah kembali w pngen cari pengganti’a taoi ga bisa karna w ma dya dah berbuat dosa besar yang tidak bisa diampuni yaitu b3ercinta dalem karung ………….?

  95. jerry berkata:

    ada ftox gk.? gw pgen tw wjahnya si geby ntu

  96. syamsons berkata:

    lagunya keren banget tapi syg bgt kalo emang kabar tentang kematiannya itu…..
    mana sih yang bener
    mohon beri kepastian yg akurat

  97. GeboY berkata:

    ini kenapa si pada bicarain gw ??
    sebenernya GABY tu nama malem gw!!!!
    nama siang gw tu GEBOY !!!!
    gw tu belom mati…
    sekarang jadi banci di taman lawang.
    itu lagu gw tulis bukan untuk cowo gw..
    tp untuk cewe gw..
    itu gw tulis pas gw yakin klo gw mau jadi BANCI !!!!
    gitu loh ceritanya…
    jgn bikin gosip gak jelas dong….!!
    tp gak apa2 si!
    semenjak gosip itu beredar.. pelanggan gw jadi banyak.
    klo mau tau kebenaran n ke”asyik”an gw…
    DATENG AJAH KE TAMAN LAWANG..

  98. Phalanx berkata:

    Suedih………Buangeeeeeeeeeeet…………

  99. dwi berkata:

    aku juga sangat haru…
    kok masih ada ya yang seperti itu
    sampai mau hancurin dirinya demi cinta
    oups… tapi aku salut dan terharu… semoga itu tidak terjadi padaku…
    karena sekarang ini kekasih abadi adalah suamiku nanti
    semoga selalu bersama didunia dan akhirat….
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  100. gecko berkata:

    iya anaknya cantix. aku ada videonya. coba search di www. indowebster.com kata kuncinya gaby ayau gaby.3gp.

    Tapi ini lagu yang lain, bukan lagu yang heboh itu

  101. yuda berkata:

    salam aja buat prast hamzah. anak unxsud F.tehnik sipil 2004

  102. Prast Hamza berkata:

    Wah bener, kmrn waktu gw denger ne lagu mlm2, gaby dateng, dia lagi horny gt, bodynya sexy, mukanya jg lumayan cantik, ya uda akhirnya gw entotin tu cewe…

    Wakakakaka………………………………………………………..

  103. chi2 berkata:

    aq ga tau mn yg bnr tntang cerita ini, tp aq pnasaran jg

  104. Ari berkata:

    gw mo minta smw t2g gaby y fren kalo ada vdeo,foto n juga crita yang bner2 tentang gaby n jga gmana tentang orang2 dseliling gaby tlong kasih tau gw y.trims banget gw tnggu d email gw.gk ngrepotin kan 😉

  105. Ari berkata:

    gw mo minta smw t2g gaby y fren kalo ada vdeo,foto n juga crita yang bner2 tentang gaby n jga gmana tentang orang2 dseliling gaby tlong kasih tau gw y.trims banget gw tnggu d email gw.gk ngrepotin kan 😉
    kezhae@yahoo.co.id

  106. husni berkata:

    ya secara hidup bukan hanya untuk mahkluk?

  107. wawan berkata:

    cerita ini hanya omonk kosonk bElaka

  108. kengdo berkata:

    qu penasaran juga tuch…n klw beneran kejadiannya kaya gitu knp bnyak versi yang bkin membingungkan dan menjadikan semua yang diceritakan simpang siur..
    tapi klw jadi hantu boleh tuch…coz qu pengen tanya langsung ma dia..

  109. Kay.. berkata:

    haick..
    aku ud dgr lagu n nyimak stiap lirik lagu na..
    erm..
    lagu ny mnyntuh bangt..aku ngrti prasaan dia..mgkn gak bs sekomplit ap yg dia rasain..tapi w prnh ngrasain nya..
    maybe gak ampe lost somebody that she love most..but in the end of story aku ma cwo ini mesti pisah..

    aku cm bs bantu in bwat doain gaby biar tnang di sana..
    If..the true story like you said..it’s really touched and bring me to a romance nuance…

    hehehe…
    But life must go on girlz..Karena Cinta itu gak mesti memiliki..It’s the most Love want..

    Cinta itu membawa kesenangan dan sekaligus duka bagi pengikutnya…tapi cinta itu tetap akan hidup walaupun mesti terpisah dua dunia..

    ^^

  110. che berkata:

    mungkn krn lagu “jauh” banyk menyntuh hti

  111. masta berkata:

    mo boong mo ngga ,

    yg penting lagu nya bagus :)>-

    ae ae ae

    sampe merinidng masta denger nya…

    thanx bwt yg nyiptaiin nya….

  112. READER berkata:

    OJO DI PIKIRI TO, GITU AJA KO REPOT

  113. Firdaus berkata:

    Bagi band2 x ngku2 lgnx gaby brrti dia gk bsa buat karya..bagi abe x nynyi’in lg in slut n skrang tnggal sapa x nyptai’in lg gaby?msih tnda tnya???

  114. NoviE berkata:

    mnurut w ciEEE…

    Lgu n2 kreNz bgT….
    n kYa`a dLem bGT Sma PnggaLAmn yang NYiptaEnya..

    Tp msaLah Siapa yng NyiptaEn??
    w jg bnggung cZ bnyak yang NGku-ngku CiEeeeeeee

  115. rìΨåñ berkata:

    :-):-(;-)
    :-D:-lsèbèrx crìtåx yg
    asli g månå cih åp ìtü
    cmån trìck bìsnis doöøòång thaks yå buåt sèmuåx
    :-l
    🙂
    😦
    😉
    😀
    mkåch Ψå buåt gèby………….,………………..?

  116. AK 47 berkata:

    w trlmbt dapat brt kayak yg beginian, kalau mempublikasikan kisah orang yg sudah meninggal hrs psti entr yg mempublikasiknya diikuti kayak bayangan yg da pd dirinya

  117. trew berkata:

    Hello. I am searching in http://google.com, http://search-free-mp3.com .mp3 music, and still can find it. Everywhere it is not for free ($39 – $49 per month) Please anybody, give me the link where i can download new .mp3, It would be good preset you can make the cute girl. Sorry for bad english!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s